Judul

SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR....... " Satukan Tekad Raih Prestasi " Menjadikan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama. SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR....... " Satukan Tekad Raih Prestasi " Mewujudkan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama. SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR....... " Satukan Tekad Raih Prestasi " Menjadikan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama. SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR...... " Satukan Tekad Raih Prestasi " .Menjadikan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama. SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR....... " Satukan Tekad Raih Prestasi " Menjadikan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama. SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI, PROVINSI JAWA TIMUR....... " Satukan Tekad Raih Prestasi "Menjadikan Generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama.

ALBUM FOTO KEGIATAN SMP NEGERI 4 KARANGANYAR KABUPATEN .NGAWI

Tuesday, February 27, 2018

VISI DAN MISII SMPN 4 KARANGANYAR, KABUPATEN NGAWI

VISI

Mewujudkan generasi yang Mandiri, Cerdas , Terampil, Kreatif, Inovatif, Berbudaya, dan Taat beragama


MISI



  1. Menumbuhkan rasa percaya diri pada siswa melalui beberapa macam kegiatan.
  2. Melaksanakan pembelajaran secara aktif, inovatif, kreatif efektif dan menyenangkan.
  3. Membimbing siswa dalam bidang iptek dan seni.
  4. Menumbuhkan kepekaan sosial terhadap permasalahan lingkungan masyarakat.
  5. Menjadikan sekolah sebagai lingkungan sosial yang ideal untuk mengembangkan potensi siswa sesuai dengan bakat dan kemampuan siswa.
  6. Mengembangan potensi siswa sesuai dengan bakat dan kemampuannyan
  7. Menjadikan lingkungan sosial yang ideal untuk mengembangkan kreatifitas siswa
  8. Menumbuhkan penghayatan dan pengamalan terhadap ajaran agama yang dianut dan budaya luhur.
TUJUAN


1.  Mewujudkan  pembelajaran lebih Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan       menyenangkan 
2. Mampu melaksanakan dan mengadakan lomba kegiatan keagamaan       
3. Mampu memanfaatkan teknologi tinggi        komputer, internet  dan aplikasi lainnya
4. Berprestasi di bidang akademik baik di tingkat kabupaten, tingkat   Propinsi, maupun tingkat nasional
5.   Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris        dengan baik
 6.    Berprestasi di bidang Non akademik baik  tingkat    kabupaten,               tingkat  provinsi, maupun tingkat nasional
 7. Menyelenggarakan kegiatan olahraga,       kesenian,  pengabdian       masyarakat secara mandiri
 8.  Mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan
 9.   Berprestasi dalam bidang LKIR 
10.  Mampu mengelola majalah sekolah dengan baik
11. Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan yang   berkualitas yang memenuhi Standar Kualifikasi pendidikan dan           professional dalam bidang tugasnya.
12.  Menghasilkan administrasi pengelolaan pendidikan yang lengkap, utuh,   tertib dan akurat, dan mengharapkan peran serta  aktif masyarakat,       komite sekolah dan lembaga lain dalam mendukung proses             pembelajaran      dan pengadaan sarana pendidikan.
13.  Mewujudkan system penilaian yang obyektif, otentik, menyeluruh dan     berklenjutan disertai dengan dokumen administrasi penilaian yang           lengkap dan utuh.
   14. Menerapkan pengelolaan pembiayaan yang bersifat transparan dan                akuntabel dari pemerintah maupun partisipasi masyarakat.


KEGIATAN  SMPN 4 KARANGANYAR NGAWI


























































































 


















































































































































No comments:

Post a Comment